Put Your Ad Here for Only $2/week

Status "Danger" di Goldpoll

Bagi para pemain HYIP, nama goldpoll tentu bukan sebuah nama yang asing lagi. HYIP monitor yang satu ini memang benar-benar telah menjadi acuan para HYIP-ers dalam menentukan HYIP yang mana yang akan di jadikan tujuan investasi.

Dalam menetukan tujuan investasi itu, biasanya HYIP-ers akan melihat status sebuah HYIP di goldpoll sebelum memutuskan unutuk menanamkan dollarnya. Nah, di goldpoll ada beberapa status yang sudah sangat terkenal yaitu: 1. Paying. Ini menandakan, si HYIP masih membayar dengan lancar, 2. Waiting. Ini tandanya, ada sedikit masalah dengan di HYIP bisa berupa kedulitan dalam mengakses web-nya. 3. Scam. Nah klo yang ini menandakan si HYIP sudah mati dan si admin sudah kabur...:D

Ternyata, selain ketiga status di atas, masih ada 1 status lagi yang banyak orang tidak tahu, yaitu status "danger". Kalau sebuah HYIP sudah di anugerahi gelar ini, maka sebaiknya HYIP-ers tidak usah invest di HYIP tersebut. Karena, status danger ini berarti di HYIP merupakan sebuah jekbakan bagi HYIP-ers, yang bearti situs si HYIP merupakan jebakan agar kita agar si pemilik situs bisa mendapatkan pasword Liberty Reserve kita.

Contoh yang terbaru ialah Fitofund. Jika anda tidak berhati-hati, ketika melakukan pembayaran, anda akan di giring ke sebuah alamat palsu yang mirip dengan LR. Dan tanpa anda sadari, anda akan memasukan nomor-nomor penting ke dalam situs palse tersebut yang pada akhirnya anda bisa tebak sendiri.

Posted byscreamoyz at 6:39 AM  

2 comments:

Anonymous said... January 4, 2009 at 11:02 AM  

makasih infonya
maklum, masih hijau nih di dunia hyip

Anonymous said... January 15, 2009 at 8:00 PM  

BENET BUANGET TUH!! GW AJA G TAU KENAPA EH TIBA2 AKUN LR GW KE POTONG SENDIRI $25 DAN WAKTU GW LIAT DI HISTORYNYA EH TERNYATA KE POTONG BUAT SAFEATOM!!!PADAHAL GW GAK ADA INVEST SAMA SEKALI DI SITU!!!

Post a Comment