Put Your Ad Here for Only $2/week

Tradelite Scam

Kali ini, inilah yang benar-saya sebut sial. Bayangkan, baru 1 hari saya invest di Tradelite, keesokannya langsung scam. Dari urutan ke-3 di top 5 Goldpoll, langsung hilang dari peredaran.

Padahal, menurut beberapa indikator yang saya sebutkan, paling tidak HYIP satu ini masih bisa bertahan beberapa bulan ke depan (paling tidak 1 putaran). Yang lebih parah lagi, investasi saya di tradelite adalah 30% dari total portofolio. Benar-benar kesalahan yang fatal. Seharusnya, 1 HYIP portofolio tidak boleh lebih dari 10%, betapapun bagusnya HYIP tersebut. Ingat, pada akhirnya semua HYIP akan scam.

Tapi, nasi telah menjadi bubur dan I learnt my lesson. Saya harus tetap optimis dan belajar dari kesalahan unutk tidak terbuai oleh "tampang" sebuah HYIP dan harus lebih disiplin dalam penerapan strategi yang aman.

Sebentar lagi 2009 menyongsong. Tahun baru, HYIP baru dan harapan baru. :D

Posted byscreamoyz at 4:28 AM  

1 comments:

Anonymous said... December 21, 2008 at 6:32 AM  

Bos udah pernah nemenuin program yang bener bener bayar belum (yang Bos bener bener alamin bukan kata orang). Kalo ada infoin ke saya ya, buzz aja di blog saya di shout outnya. Soalnya saya juga korbam scam neh.

Sampai saat ini saya baru percaya backlinks aja soalnya dia satu-satunya yang pernah membayar saya seperti saya tulis di sini, saya sudah membuktikannya sendiri, walau cuma dapet $2/bulan untuk page rank 3, tapi pasti dan rutin. Tuh di link itu ada bukti pembayaran backlinks ke saya, karena sekarang saya gak berani menganjurkan program affliate kalo belum terbukti.

Paling yang lainnya yang saya berani pake adalah promosiin domain gratis soalnya ada temen saya yang udah terbukti nerima. Susah cari duit di internet, soalnya banyak penipunya. Jadi satu-satunya cara, kita harus saling menginfokan neh program program net yang sering menipu.

He he he

Post a Comment