Put Your Ad Here for Only $2/week

Goodbye Safeatom?

Setelah bertahan dan memberikan profit selama hampir 1 tahun, akhirnya gejala perpisahan terlihat di hyip tercinta kita ini: Safeatom.

Beberapa gejala mulai terlihat. Yang paling kelihatan ialah pending witdrawal yang di alami oleh sebagian (seluruh?) hyipers yang invest di SA. Di forum-forum hyip seperti forum kompas dan talkgold, mereka (termasuk saya :D) sudah mulai berkelu kesah, bahkan ada yang berteriak-teriak.

Apa mau di kata. Yah, memang seperti itulah hyip ini. Mereka bisa scam tanpa permisi. Seperti jailangkung: datang tak di undang, pulang tak di antar.

Farewell SA, thx for the profit.

Untuk yang baru gabung, saya mengucapkan belasungkawa.

Salam Profit!

Posted byscreamoyz at 4:02 AM 0 comments  

Status "Danger" di Goldpoll

Bagi para pemain HYIP, nama goldpoll tentu bukan sebuah nama yang asing lagi. HYIP monitor yang satu ini memang benar-benar telah menjadi acuan para HYIP-ers dalam menentukan HYIP yang mana yang akan di jadikan tujuan investasi.

Dalam menetukan tujuan investasi itu, biasanya HYIP-ers akan melihat status sebuah HYIP di goldpoll sebelum memutuskan unutuk menanamkan dollarnya. Nah, di goldpoll ada beberapa status yang sudah sangat terkenal yaitu: 1. Paying. Ini menandakan, si HYIP masih membayar dengan lancar, 2. Waiting. Ini tandanya, ada sedikit masalah dengan di HYIP bisa berupa kedulitan dalam mengakses web-nya. 3. Scam. Nah klo yang ini menandakan si HYIP sudah mati dan si admin sudah kabur...:D

Ternyata, selain ketiga status di atas, masih ada 1 status lagi yang banyak orang tidak tahu, yaitu status "danger". Kalau sebuah HYIP sudah di anugerahi gelar ini, maka sebaiknya HYIP-ers tidak usah invest di HYIP tersebut. Karena, status danger ini berarti di HYIP merupakan sebuah jekbakan bagi HYIP-ers, yang bearti situs si HYIP merupakan jebakan agar kita agar si pemilik situs bisa mendapatkan pasword Liberty Reserve kita.

Contoh yang terbaru ialah Fitofund. Jika anda tidak berhati-hati, ketika melakukan pembayaran, anda akan di giring ke sebuah alamat palsu yang mirip dengan LR. Dan tanpa anda sadari, anda akan memasukan nomor-nomor penting ke dalam situs palse tersebut yang pada akhirnya anda bisa tebak sendiri.

Posted byscreamoyz at 6:39 AM 2 comments  

Buy Your PlayStation 3 Online

PlayStation has done it again. This video game console from Sony Corp. has something more than its rivals can offer. This can be seen at huge number of people that have bought its latest model: the new PlayStation 3.

Some great features can be read at shopwiki.com. The features, among any, are its installed Blue-Ray Player and its big hard disk capacity. After a long battle with HD-DVD, Blue-Ray player has been decided to be installed on Sony PS 3. Just imagine the clarity of the games graphics on Blu-Ray.

The capacity is also increased from the original 20 GB to 30 GB (PlayStation 30 GB game console), 60 GB even all the way to 80 GB. With these monster size, you can practically installed more games than ever!

Anyway, before you deciding to buy PS 3 online , you better check out everything about it at shopwiki.com. There, you can read a more in depth wiki so will know all the great features this gadget has to offer.

Checkout also other coll features such as free online games (compared this to paid one at XboX), DVD, Blu-Ray and CD player, great graphics and others. Check out also (for those of you who loves details) the specifications such as its CPU, GPU, Sound, Memory, System Bandwith, Storage, Communication, Controller, and AV Output.

Posted byscreamoyz at 4:38 AM 0 comments  

Tradelite Scam

Kali ini, inilah yang benar-saya sebut sial. Bayangkan, baru 1 hari saya invest di Tradelite, keesokannya langsung scam. Dari urutan ke-3 di top 5 Goldpoll, langsung hilang dari peredaran.

Padahal, menurut beberapa indikator yang saya sebutkan, paling tidak HYIP satu ini masih bisa bertahan beberapa bulan ke depan (paling tidak 1 putaran). Yang lebih parah lagi, investasi saya di tradelite adalah 30% dari total portofolio. Benar-benar kesalahan yang fatal. Seharusnya, 1 HYIP portofolio tidak boleh lebih dari 10%, betapapun bagusnya HYIP tersebut. Ingat, pada akhirnya semua HYIP akan scam.

Tapi, nasi telah menjadi bubur dan I learnt my lesson. Saya harus tetap optimis dan belajar dari kesalahan unutk tidak terbuai oleh "tampang" sebuah HYIP dan harus lebih disiplin dalam penerapan strategi yang aman.

Sebentar lagi 2009 menyongsong. Tahun baru, HYIP baru dan harapan baru. :D

Posted byscreamoyz at 4:28 AM 1 comments