Put Your Ad Here for Only $2/week

Kathy S Rose: HYIP of The Week (4th week of July 2008)

Mulai sekarang (July 2008) saya akan coba record HYIP-HYIP yang menurut saya paling mengagumkan. Patokan yang saya ambil untuk menentukan "mengagumkan" itu amat sangat subjektif, jadi semuanay hanya berdasarkan pendapat saya pribadi.

Hyip pertama yang menjadi HYIP of the week ialah Kathy S Rose. Program HYIP yang katanya dijalankan oleh seorang wanita yang bernama sama dengan nama HYIP ini benar-benar mengejutkan semua pihak. Bagaimana tidak, setelah sekian hari (1 minggu lebih) HYIP ini tidak membayar, tiba-tiba tanpa di duga-duga, semua rekening LibertyReserve investor HYIP ini bertambah dollarnya sebanyak jumlah yang libur tadi.

Amat sangat mengejutkan dan menyenangkan. Oh ya sekedar mengingatkan, Kathy S Rose ini sangat unik. Dia menawarkan "Magic Plan" program selama 30 hari dengan return sebesar 4.5% per hari temasuk hari libur. Untuk ikut HYIP ini, anda juga tidak perlu mendaftar, cukup dengan mendeposit dana minimal $1, maka KR akan membayar secara otomatis setiap 24 jam sekali ke rekening kita.

Referalnya juga sama uniknya. Dia tidak menyediakan url referal atau apapun. Anda bisa meyuruh orang yg anda jadikan referral untuk memasukan nomor id LR di memo LR pada waktu pendepositian. Jika anda berkenan menjadi referal saya silahkan masukan (copy paste) nomor id LR saya, U7300510, di memo pembayaran :D

Mudah-mudahan KR akan bertahan lama.

Posted byscreamoyz at 8:24 AM  

0 comments:

Post a Comment