Put Your Ad Here for Only $2/week

Portofolio Di Bulan Agustus

Tak terasa bulan Juli sudah du belakang kita dan saatnya kita memasuki bulan Agustus. Bagi anda yang menghitung return perbulan, maka mungkin saat ini anda sedang menghitung profit anda. Semoga anda untung :D

Di bulan yang baru ini, saya pun mencoba portofolio HYIP baru. Ada 5 buah HYIP yang saya test. 4 dari HYIP tersebut belumpernah saya coba sedangkan yang 1 lagi sudah sering saya invest di situ.

Berikut ini Portofolio saya:

1. EliteMoney. HYIP ini menawarkan berbagai macam Plan. Saya sendiri mengambil plan dengan return 1,5% selama 60 hari.

2. Lrinstant. Ini adalah jenis HYIP dengan return perjam. HYIP ini menawarkan return sebesar 10,50% selama 10 jam. Yang menarik adalah status HYIP ini di GoldPOll adalah "NOT PAID". akan tetapi saya selalu di bayar dan anehnya lagi ketika saya cek 'Paid last 10" di web LRinstant, ada nama GoldPoll.

3. E-Confidence. Untuk HYIP ini saya mengambil plan yang menawarkan return 11% selama 10 hari. Runor yang beredar, hyip ini lumayan menjanjikan.

4. Sainv.Di sini saya mengambil plan dengan return 110% setelah 5 hari.

Demikianlah portofolio saya yang baru. Memang terlihat sangat beresiko, terutama LRinstant. Akan tetapi mudah-mudahan sportofolio aya ini akan menjadi portofolio yang bagus dan saya juga akan untung alias profit. :D

Posted byscreamoyz at 9:20 AM  

0 comments:

Post a Comment