Put Your Ad Here for Only $2/week

Management Portofolio: Kunci Sukses HYIP

Seperti investasi lainnya, HYIP juga memerlukan perencanaan alokasi dana. Perencanaan itu harus sedemikian rupa sehingga resiko yang terkandung bisa di minimalisir. Sehingga ketika ada HYIP yang ternyata scam, kita tidak menjadi rugi karena kerugian tersebut masih tertutup dengan keuntungan dari HYIP yang lain.

Sebagai contoh, jika anda mulai dengan modal $100, maka anda paling tidak harus menaruhnya di 7 HYIP yang berbeda. Persentase alokasi dana tadi bisa anda tentukan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu seperti umur HYIP, rating di HYIP monitoring,track record pembayaran dll. HYIP yang nilainya paling bagus atau tinggi bisa mendapat alokasi dana yang besar pula. Dan HYIP yang nilainya paling rendah seperti umurnya masih muda (baru beberapa hari) cukup anda taruh dana di sana seminimal mungkin.

Contoh Portofolio HYIP (hanya sebagai ilustrasi):

1. SafeAtom -----> 30%

2. FFG-Traders ----> 20%

3. SAinv ----------> 10%

4. 4fxtraders -----> 10%

5. AcmosTrade -------> 10%

6. TheStoic --------> 10%

7. LRinstant --------> 10%

Hal lain yang bisa di jadikan acuan untuk menentukan persentase portofolio ialah lamanya waktu kontrak atau lamanya kita mendapatkan dana segar. Misalnya anda bisa invest di HYIP yang mengharuskan dana anda mengendap selama beberapa bulan dan invest di HYIP lain yang menawarkan program perjam atau hourly.

Di tulisan berikutnya saya akan membahas bagaiman mencari HYIP yang menguntungkan.

Salam Sukses!!

Posted byscreamoyz at 8:50 AM  

0 comments:

Post a Comment