Put Your Ad Here for Only $2/week

TProg

Kali ini Sayakan membahas HYIP lainnya yaitu TProg.

Ada 2 program yang ditawarkan:

1. Beginners Monthly.

a. Plan 1 $1 - $500 akan mendapat profit sebesar 4% perhari
b. Plan 2 $501 - More akan mendapat profit sebesar 4,50% perhari.

2. VIP Monthly

a. Plan 1 $100 - $2,000 akan mendapat profit sebesar 6% perhari
b. Plan 2 $2,001 - More akan mendapat profit sebesar 6,50% perhari.

Saya test HYIP ini dengan invest sebesar $1.5. Ada sedikit masalah ketika saya pertama deposit dana. Dana yang suah depositkan tidak muncul di account saya. Segera say hubungi adminnya melalui link support yang ada di websitenya.

Baru ada respond setelah saya mengirim email untuk yang kedua kalinya dan teriak-teriak dahulu di forum Talkgold. Beberapa menit kemudian (4 hari sejak saya deposit) dana itu sudah muncul di account saya.

Oh ya, untuk HYIP ini saya ambil Beginners Monthly yang Plan 1, kecil-kecilan dulu...

Dana yang terkumpul di putar di transaksi forex.

Program referalnya tidak begitu menarik, karena kita hanya akan mendapat 5% dari referal. Dan juga Tprog hanya menyediakn link referal untuk media promosi, tanpa ada banner - banner tidak seperti program referal dari HYIP lainnya.

Untuk join, silahkan klik di sini.



Posted byscreamoyz at 12:56 AM  

2 comments:

Anonymous said... July 20, 2008 at 6:31 AM  

Please update our information, we have a new special plan now, and we accept funds from e-gold e-currency.

regards
TProg Team

screamoyz said... July 20, 2008 at 7:20 AM  

Sure thing..in fact I've written a post about it. You can check it here.

Post a Comment