Put Your Ad Here for Only $2/week

Adakah HYIP Yang Aman?

Hari ini saya mendapat email dari salah satu pembaca panduanhyip.blogspot.com. Sebenarnya saya ingin menjawab langsung email beliau melalui email. Tetapi setelah saya pikir-pikir, lebih baik apabila saya menjawabnya di blog ini sehingga pembaca yang lain bisa mendapat manfaatnya juga.

Saya paste-kan email dari beliau:

Yth. bpk admin panduanhyip.blogspot.com

Saya telah membaca blog anda di panduanhyip.blogspot.com dan menarik
untuk saya karena baru mengenal bisnis hyip.

Anda yang sudah berpengalaman di bisnis hyip ini, saya minta saran dan
masukan dimanakah saya harus menginvestasikan dana ke hyip yang aman
dan terbukti berkali2 membayar..?

Atas bantuan saran dan masukannya saya ucapkan beribu terima kasih...

Salam bisnis,

amin k


Saya ucapkan terima kasih atas emailnya pak. Akan tetapi, saya juga ingin mengutarakan pada bapak, bahwa saya ini bukan master di HYIP. Saya sama seperti bapak, masih belajar.

Kemudian atas pertanyaan bapak mengenai HYIP yang aman, dengan berat hati saya harus menjawab tidak ada HYIP yang aman. Menurut saya semua HYIP itu adalah scam. Pada akhirnya semua HYIP akan tutup. Yang membedakan adalah waktu tutupnya. Ada yang bertahan 1 minggu, 1 bulan bahkan 1 tahun.

Terus kok kalau sudah tau semua HYIP itu pada akhirnya scam, kok masih invest? Nah, ternyata kalau kita mau sedikit meluangkan waktu untuk belajar, kita bisa untung juga dari HYIP. Kita harus tau kapan waktu yang tepat unutk invest, reinvest dan stop invest.

Semua ilmu itu akan kita dapatkan apabila kita rajin-rajin mengunjungi forum-forum HYIP, blog-blog yang membahas HYIP (seperti blog saya ini :D) dan hyip-hyip monitor.
Perlu saya jelaskan pula bahwa, walaupun kita sudah melakukan itu semua, bukan bersrti dana kita akan aman. Kemungkinan terkena scam masih besar. Nah, makanya jangan investasikan uang yang kira-kira kita butuhkan. Kita harus menginvestasikan dana yang kira-kira apabila hilang, tidak akan membuat kita stress atau miskin mendadak.

Untuk forum-forum hyip, saya merekomendasikan Talkgold.com/forum/, moneymakergroup.com, dan kalau ingin yang berbahasa Indonesia, anda bisa kunjungi Forum.kompas.com. Untuk HYIP monitor, anda bisa kunjungi Goldpoll.com dan HYIPBanker.com. Untuk blog atau situs, saya merekomendasikan blog saya ini (narsis :D), ecommerce-journal.com dan money-news-online.com/blog.

Untuk HYIP yang terbukti membayar berkali-kali anda bisa lihat di side bar. Tetapi sebaiknya anda cek dahulu apakah mereka masih membayar (click di sini) atau sudah scam (click disini).

Demikianlah penjelasan saya ini. Mudah-mudahan berguna Pak.

Selamat berinvestasi!

Posted byscreamoyz at 6:26 AM  

0 comments:

Post a Comment