Put Your Ad Here for Only $2/week

Tprog Review Dan Berita Lainnya

Mungkin review mengenai Tprog sudah agak basi karena HYIP ini sudah berumur 56 hari pada hari ini (12/8/08) menurut , tapi tak ada salahnya saya mereview sedikit mengenai HYIP satu ini.

Lay out

Dari penampilannya, Tprog cukup bagus dalam artian kombinasi merah kotak2 dengan latar belakang putih bersih terlihat profesional. Hal ini menandakan si admin telah menginvestasikan dana yang cukup besar untuk masalah penampilan. Paling tidak kita bisa tau bahwa script yang dipakai juga bukan script murahan yang bisa anda beli seharga $20-an.



"Keniatan" si admin juga terlihat dari dia menggunakan jasa DDoS protection dari BlackDos.net yang digunakan untuk menangkal DDoS attack. Perlu diketahui bahwa jasa DDoS protection ini juga tak murah. Selain itu dia juga mengunakan jasa GoDaddy Secure Website.

Keamanan juga tampaknya menjadi prioritas sang admin. Ini terbukti dengan digunakannya Secure Connection (Secure SSL 128-bit) yang kita bisa lihat di browser kita "http" berubah menjadi "https".

Walaupun sang admin agak-agak plin-plan, akan tetapi dia sejauh ini masih membayar. Malah saya sudah selesai 1 putaran dan sudah profit. Keplin-plan-annya terlihat ketika LR sedang di timpa musibah(baca disini lebih lengkapnya) dan semua transaksi menggunkan LR langsung macet. Si admin waktu itu meninggalkan komentar di blog ini yang menginginkan update tentang TProg. Update tersebut menyataknan bahwa TProg tidak menerima deposit LR dan menghimbau agar investor menggunakan jasa e-gold.

Tak lama kemudian LR sudah normal, eh malah E-gold yang closed. Seperti yang sudah bisa di duga., si admin kemudian mengumumkan bahwa TProg hanya menrima LR. Benar-benar adminyang aneh.

Walaupun begitu, TProg sejauh ini fine2 aja. Tapi kita tidak tahu bagaiman kedepannya.

Untuk selalu update program yang paying silahkan klik.

Dan untuk melihat update yang scam silahkan klik disini.

Posted byscreamoyz at 8:12 AM  

0 comments:

Post a Comment