Put Your Ad Here for Only $2/week

AlterGold Breaking News!

Berita mengejutkan mengenai AlterGold. Kemungkinan besar AlterGold adalah ecurrency secammer. Artinya, si pemilik akan mengumpulkan dana dari investor dan kemudian kabur. Berita ini saya dapat dari ecommrce-journal.com (ECJ).

Disitu di jelaskan secara gamblang dan disertai bukti-bukti yang cukup meyakinkan, bagaimana AG melakukan kecurangan-kecurangan. Bukti yang pertama ialah mengenai si pemilik AG yang ternayata adalah pemain HYIP juga.

Kemudian di jelaskan juga bagaimana AG menggunakan para paidposter untuk mempromosikan dirinya di forum-forum terkenal seperti Talkgold, MoneyMakerGroup dan MakeMoneyKingdom.

Masih menurut ECJ, si pemilik AG bahkan membuka jasa penukaran uang sendiri agar dia bisa menghimpun dana. Nama excahnger itu ialah "worldegoldexchanger.com". Jadi, si pemilik AG akan menerima uang dari ecurrency lain dan menukarkannya dengan uang AG miliknya yang segera akan tak ada nilainya.

Walaupun berita ini belumtentu benar dan menurut saya pihak AG harus di beri kesempatan untuk menjelaskan, akan tetapi kredibilotas ECJ sangat baik. Jadi, kalau saya, saya tidak akan mengambil resiko kehilangan uang saya dengan memakai jasa AlterGold.

Untuk berita lengkapnya silahkan baca disini.

Posted byscreamoyz at 8:52 AM  

0 comments:

Post a Comment