Put Your Ad Here for Only $2/week

Catatan Agustus 2008

Tak terasa bulan Agustus akan segera berakhir dan bulan September akan segera menyambut kita... harapan baru, tantangan baru investasi baru.

Selama bulan Agustus ini, scam tidak terlalu banyak seperti bulan Juli kemarin. Menurut catatan saya ada kurang lebih 2 HYIP yang scam. Mereka yaitu SaInv dan SawInvestement. Saya sempet invest di kedua HYIP ini, tetapi masih smepet keluar sebelum mereka tutup.

Bulan Agustus ini beberapa HYIP masih bertahan, antara lain, Tprog, SafeAtom, LargeSum, E-confidence, EliteMoney. Kemudian, saya juga sudah coba di Cashnine, LRTop dan EsterellaFunds. Cashnine sudah selesai 1 putaran, LRTop juga sudah selesai 1 putaran dan EsterellaFunds pada saat tulisan ini di buat masih belum profit (karena belum 1 hari).

Demikianlah yang bisa saya rekam di bulan Agustus ini. Untuk melihat apakah HYIP-HYIP yang saya reomendasikan di atas sudah scam atau belum bisa click di sini.

Ps.: Saya juga berencana untuk membuat website khusus ( dengan domain sendiri bukandomain gratisan seperti ini) untuk mereview HYIP-HYIP yang ada. Sebenarnya saya sudahmembeli domain-nya akan tetapi masalah tekhnis lain belum siap. Kita tunggu aja tanggal mainnya.

Happy Investing :D

Posted byscreamoyz at 9:06 AM  

0 comments:

Post a Comment