Put Your Ad Here for Only $2/week

FFG-Traders Scam dan Berita Lain

Hampir bisa di pastikan bahwa ffg-traders sudah scam. Website-nya tutup sejak 5 hari yang lalu. Ternyata penampilan tidak bisa menjamin. Padahal, apabila dilihat dari penampilan webpage-nya, HYIP ini termasuk bagus. Tapi ternyata maling juga.

Test spand saya di FastLiberty ternyata di bayar. Setelah 6 jam, saya withdraw dana saya dan beberapa jam kemudian di bayar. Deposit $18 menjadi $18.72. Akan tetapi, sebaiknya tidak invest banyak di HYIP model begini (hourly). Karena seringnya mereka berumur pendek, tidak sampai 30 hari sudah scam duluan.

AlterGold tidak bisa di akses beberapa hari ini di karenakan serangan DDoS (DD0S attack). Mudah-mudahan hal ini tidak berlangsung lama. Karena setelah apa yang terjadi dengan e-Gold belakangan ini, apabila hal yang sama terjadi pada AlterGold susah bagi saya untuk mempercayai payment processor apapun. Saya jadi lebih sering mengingatkan diri bahwa tempat yang aman menaruh uang adalah di bank offline.

Posted byscreamoyz at 9:51 AM  

0 comments:

Post a Comment